Safari Subuh,Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Jamaah Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu

Safari Subuh,Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Jamaah Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu

BELAWAN,(PAB)----

Sebagai wujud kecintaan dalam membangun serta memakmurkan Masjid Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH di Masjid Ash – Shiddiq Jl. Platina VII Kp. Dalam Kel. Titi Papan,Jumat (23/11/18) Subuh pagi.

Kegiatan safari subuh tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres  dalam memakmurkan Masjid.

Safari subuh tersebut turut hadir jajaran Polres Pelabuhan Belawan.Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK Kapolsek Medan Labuhan,AKP H.Justar Purba SH,Kasat Binmas Polres Belawan,Kasi Propam Polres Belawan ,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan,Personil Polsek Medan Labuhan serta Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq.

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan Masyarakat.

Ikhwan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid untuk bersama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan."Mari saatnya kita menjaga kebersamaan dan menciptakan situasi yang kondusif serta hindari perpecahan meski ada perbedaan pilihan,"pesan kapolres

Lanjut,Ia Menegaskan dalam Memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi dan anti pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia."Saatnya masyarakat harus bijak memahami munculnya berita atau isu yang beredar dan jangan muda terprovokasi serta hindari segala bentuk yang merusak demokrasi Indonesia yang selama ini sudah baik,"tegas AKBP Ikhwan SH,MH. (Ali)

Berita Lainnya

Index