Ini Tampang Nurhadi, Tersangka Pembunuh Sadis Dufi Mayat dalam Drum

Ini Tampang Nurhadi, Tersangka Pembunuh Sadis Dufi Mayat dalam Drum
Tersangka Nurhadi. (Dok. Istimewa)

JAKARTA,(PAB)----

Nurhadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya dimasukkan ke drum di Bogor. Begini wajah pembunuh sadis itu.


"Ya (ini foto tersangka)," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis membenarkan penangkapan pelaku saat diminta konfirmasi detikcom, Selasa (20/11/2018) malam.

Nuhadi ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cucian motor 'Omen' di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/11), pukul 14.30 WIB.

 

Tapi, setelah itu, Dufi, yang mengaku hendak ke kantor TV Muhammadiyah di Menteng, Jakpus, tak lagi mengirim kabar. Pesan WhatsApp istrinya pada Jumat (16/11) sore tidak sampai.

Polisi telah menyita barang bukti dari tersangka, termasuk sejumlah barang pribadi milik korban, yakni mobil dan laptop. Saat ini tersangka masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Dufi diketahui pamit dari rumah di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat (16/11) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Dufi mengabari istrinya, Bayu Yuniarti, sudah berada di Stasiun Rawa Buntu.

Dua hari tanpa kabar, keluarga Dufi dikagetkan oleh penemuan mayat di dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11), sekitar pukul 06.00 WIB. 

Berita Lainnya

Index