Martua Sibarani Ditabrak dari Belakang, Orang Tua Penabrak malah Ancam Korban di Rumah Sakit

Martua Sibarani Ditabrak dari Belakang, Orang Tua Penabrak malah Ancam Korban di Rumah Sakit
Martua Sibarani,(21) korban lakalantas saat di rawat di RSU. Joelham Binjai

BINJAI,(PAB)----

Keluarga korban tidak terima atas kejadian yang menimpa Martua sibarani (21) korban tabrakan yang terjadi Kamis (15/11/2018) lalu di jalan Soekarno Hatta, Binjai pukul 23.00 wib.
Akibat insident tabrakan tersebut, Martua Sibarani mengalami patah tangan dan pembekuan darah di kepala.

Riki (28) dan Robi (25) saksi mata atas kejadian tersebut menjelaskan kepada wartawan pab-indonesia.co.id, Sabtu (17/11/2018), Maratua Sibarani yang mengendarai sepeda motor Honda merk Revo  plat BK 5746 PAM tiba- tiba terjungkal akibat ditabrak dari belakang olehSasa (21) yang mengendarai sepeda motor Vario baru yang berboncengan datang dari arah Medan.

Sasa yang diketahui baru saja pandai mengendarai sepeda motor berjalan dari bahu sebelah kanan, tepatnya di simpang awas/tikungan tajam berbelok kekiri arah Mencirim tanpa menghidupkan lampu sen (lampu tangan), dan langsung saja menabrak korban hingga Martua terjungkal jatuh ke aspal. 

Riki menerangkan, saat kejadian Ia melihat Sasa yang merasa dirinya bersalah sambil ketakutan langsung menghubungi orangtuanya untuk datang.

Selang beberapa menit kemudian, orang tua Sasa, Mahzuna (45) sempat berkata kepada keluarga korban akan bertanggung jawab sepenuhnya,jelas Riki saksi mata.

Namun berbeda kenyataannya, Mahzuna dan beberapa laki-laki yang mengaku preman secara tiba- tiba datang menjumpai keluarga Martua Sibarani di rumah sakit umum Joelham Binjai, mengancam dan menyatakan  tidak mau bertanggung jawab sembari menantang dan memaki keluarga korban tidak peduli kasus ini di bawa ke jalur hukum.
Mendengar sikap prilaku yang tidak menyenangkan, keluarga korban akan membuat laporan ke laka lantas Polres Binjai.(TRP)

Berita Lainnya

Index