Terus Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Batang Kuis Giatkan Patroli Dialogis

Terus Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Batang Kuis Giatkan Patroli Dialogis

DELISERDANG,(PAB)----

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta melakukan pendekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada siang dan malam hari.

Kali ini Personil Polsek Batang Kuis menurunkan sebanyak tujuh orang personil untuk melaksanakan patroli dialogis pada malam, dalam kegiatan patroli kali ini tujuan sasaran yaitu di seputaran Hotel Wings, tempat perbelanjaan, Tempat- tempat yang dianggap rawan, Balap liar di jalan Sultan Serdang, Minggu malam, (11/11/2018).

Dengan dipimpin Kanit Reskrim Iptu N. Sitepu beserta enam orang personil Aiptu S.L. Naibaho, Aiptu Aman, Aiptu Bayu iskandar, Aipda A. Nainggolan, Bripka Sahdan, Bripka Syahminan nasution, laksanakan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat.

Patroli pada malam hari, bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi 3C, Curat, curas, curanmor di wilkum Polsek Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang AKP Mardianta Br.Ginting, SH kepada TribrataNewsDeliserdang mengatakan” Polsek Batang kuis terus berupaya menjaga situasi kamtibmas agar terus terpelihara, dengan melaksanakan patroli wilayah baik siang hari maupun pada malam harinya dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli”.

“Sasaran patroli dialogis mulai dari pemukiman Warga dan para pedagang, perkantoran, sekolah serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas”.

“Petugas yang melaksanakan patroli mampir di warung kopi tempat nongkrong warga, kemudian menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga kamtibmas serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing”.

“Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan Polri, khususnya personil Polsek batang kuis dengan masyarakat, selain itu situasi yang kandusif di wilayah Kecamatan Batang Kuis dapat terus terjaga dari segala bentuk gangguan Kamtibmas”tutup buk Dian.(Evi)

Berita Lainnya

Index