Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah bersama Awak Media di Rumah Sahabat Polisi

Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah bersama Awak Media di Rumah Sahabat Polisi
Foto bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH. MH bersama Kominitas Wartawan Unit Belawan

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Taryono SH.SIK dan Kabag Ops.Kompol.Erinal SH temu ramah bersama para insan Pers /wartawan yang bertugas di kawasan Medan Utara di rumah singgah sahabat Polisi di Belawan mengajak Jurnalis turut berperan serta  menciptakan Suasana Kamtibmas  yang kondusif, Senin (5/11/18).

Kapolres Pelabuhan  Belawan mengadakan temu ramah dalam rangka bertamah ramah bersama insan Pers yang tergabung dalam wadah Wartawan Belawan.

Selain bertemu ramah tamah, pada kesempatan itu pula Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri melihat kondisi rumah singgah sahabat polisi kian banyak diminati para awak media cetak, elektronik dan online.

Saat ini fasilitas di rumah singgah semakin lengkap, Kapolres Pelabuhan Belawan memfasilitasi beberapa perlengkapan guna menunjang kinerja para wartawan dalam menjalankan tugasnya diantaranya  dilengkapi dengan Wifi, meja kerja dan ruang istirahat.

Bahkan, Kapolres juga melengkapi sarana olah raga berupa tenis meja.

Kapolres juga berkomitmen tetap melayani pengobatan gratis, memberi makanan dan minuman pada kaum duafa dan para abang becak setiap jumat barokah.

Ikhwan menyampaikan untuk para Jurnalis turut berperan dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019,  mengedepankan konfirmasi guna menghindari pemberitaan HOAX. (Ali)

Berita Lainnya

Index