Macan Asia DPC Deli Serdang: Menyatukan Persepsi dalam Keberagaman

Macan Asia DPC Deli Serdang: Menyatukan Persepsi dalam Keberagaman

DELISERDANG,(PAB)----

Organisasi Masyarakat (ORMAS) Macan Asia Deli Serdang telah terbentuk, dan dalam waktu dekat akan mendeklarasikan keberadaannya ditegah- tengah masyarakat Deli Serdang sebagai bagian organisasi yang turut membangun masyarakat bermartabat dan masyarakat religius, modern, berperan serta membangun Kabupaten Deli Serdang sebagai daerah maju dan bersih.

Ketua Macan Asia Deli Serdang, Agustiono, SE menyambut baik kehadiran beberapa calon pengurus kecamatan se- Deli Serdang yang antusias bergabung dalam menyatukan visi dam misi Ormas Macan Asia sebagai penyatuan persepsi diberbagai keragaman masyarakat Deli Serdang.

Hal itu berkaitan dengan akan segera terbentuknya seluruh pengurus Kecamatan PAC Macan Asia seluruh Kabupaten Deli Serdang dan beberapa nama pengurus kecamatan yang ada mayoritas di isi oleh kaula muda.

" Keberadaan Pemuda sangat mendukung dalam pergerakan organisasi, semangat mereka masih segar dan siap dalam perannya, yang belum berpengalaman akan kita arahkan" ujar Agustiono saat prosesi penyerahan Berkas SK kepada Badan Pengurus Kecamatan Percut Sei Tuan di Kantornya Jl. Besar Tembung Gg. Famili 100 Percut Sei Tuan.

Lanjut Agus, Sinergisitas pengurus kecamatan satu sama lain harus terj alin erat, agar penyatuan persepsi yang dibagun Macan Asia tersalurkan dengan baik dan bersahaja.

" organisasi Macan Asia bukan untuk gagah- gagahan tapi sikap pemuda dalam bertindak nyata membangun daerahnya kearah yang lebih baik" kata Agus. Senin (5/11/2018)

Maka sinergisitas internal sajapun tidak cukup akan lebih mantab lagi sinergisitas pengurus dengan pemerintah setempat bersama masyarakat akan menjadi hubungan penyatuan persepsi membangun Deli Serdang dari semua aspek keragaman suku, agama maupun sosial.

" Membangun bangsa dimulai dari hal kecil, yakni membangun karakter diri pribadi yang baik untuk membentuk niat- niat luhur membangun diberbagai sektor lain, sehingga peran Ormas Macan Asia sangat bermanfaat bagi masyarakat dan daerahnya." Tegas Agus.

Agus menyatakan bahwa akan banyak hal yang akan dilakukan Macan Asia dalam membangun Deli Serdang. (Evi)

Berita Lainnya

Index