Perbaiki Atap Seng Gudang Naas Irwan Tewas Terjatuh

Perbaiki Atap Seng Gudang Naas Irwan Tewas Terjatuh

MEDAN,(PAB)----

Warga jalan Pematang Pasir Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli dikejutkan penemuan mayat bersimbah darah di lantai dalam gudang, Minggu (04/11/18).

Berdasarkan informasi dihimpun keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,mengatakan korban diketahui bernama Irwan Permana (37) sebagai Supir/penjaga gudang jasa transportasi pengangkutan jaya perkasa.

Korban diduga terjatuh dari ketinggian di dalam Gudang Pengangkutan Jaya Perkasa di Jalan Pematang Pasir Lingkungan VI  Tanjung Mulia Hilir  Medan Deli.

Menurut saksi ES saat mendatangi rumah korban dengan tujuan meminta kunci gudang pengangkutan jaya perkasa kepada korban guna untuk mengambil perkakasnya sebagai tukang service sepatu yang disimpan didalam gudang tersebut dan bertemu dgn isteri korban, Rosmala Dewi dan memberitahukan bahwa korban sudah berangkat kegudang dengan membawa martil untuk memperbaiki atap seng gudang yang bocor.

"Pagi tadi dia sudah pergi kegudang bawak martil untuk betulkan atap gudang,"ucap rosmalia.

Setelah itu saksi ES kembali ke gudang dan memangil manggil nama korban namun tidak melihat korban di dalam gudang dan selanjutnya ES kembali ke rumah korban dan memberitahukan kepada Rosmalia dewi bahwa korban tidak ada di dalam gudang tersebut.

"Kami panggil-panggil korban tak menyahut setelah diintip istrinya melalui sela-sela pagar.korban udah tergeletak dilantai bersimbah darah  ,"ujarnya.

Melihat kondisi korban sudah tergeletak dilantai gudang dengan keadaan telungkup dan berdarah-darah.

Rosmalia pun langsung Menelpon Abang korban yakni Zulham Effendi memberi kabar bahwasanya Korban terjatuh dari atap Seng Gudang Pengangkutan Jaya Perkasa tempatnya bekerja.

Usai dapat kabar bahwa abangnya terjatuh dari atap gudang Adik korban mendatangi lokasi  dan berusaha memanjat pintu pagar gudang kemudian masuk kedalam gudang melihat korban sudah dalam kondisi berdarah pada bahagian kepala akibat benturan keras jatuh dari atap Seng setinggi lebih kurang 5 meter kepala korban pecah dan tewas ditempat.

Dari hasil pemeriksaan  sementara oleh Tim Inafis  Polres Pelabuhan Belawan tidak ada tanda- tanda kekerasan (penganiayaan) pada tubuh korban.
Namun terdapat lobang pada bagian atap seng gudang yang berada diatas tubuh korban tergeletak.

Selanjutnya korban di Bawa ke RS Bhayangkara Medan Guna dilakukan Otopsi.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut bahkan langsung menuju ke lokasi kejadian perkara.

"Ia benar bang saat ini saya langsung ke lokasi kejadian dan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,"tutup Kapolsek. (Ali)

Berita Lainnya

Index