Kades Tuntungan 1 Bentuk Tim Satgas Anti Narkoba, Delapan Pengurus Inti Unsut Purnawirawan TNI/Polri

Kades Tuntungan 1 Bentuk Tim Satgas Anti Narkoba, Delapan Pengurus Inti Unsut Purnawirawan TNI/Polri
Foto: Andy Geo

DELISERDANG,(PAB)----

Kepala Desa Tuntungan I Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang Surya Darma Sembiring membentuk Tim Satgas Anti Narkoba Desa Tuntungan I di acara musyawarah Desa, Sabtu (3/11/18) di warung Kadir Dusun IV Desa Tuntungan I, Pancur Batu Deli Serdang.
Acara dihadiri Tokoh Masyarakat , Pemuda dan Agama Desa.

Desa Tuntungan 1 merupakan zona merah rawan Narkoba. Komitment pengurus yang terbentuk dengan delapan orang Purnawirawan TNI/ Polri sebagai pengurus inti yang juga merupakan warga desa diharapkan agar menjadi Tim yang solid dalam meredam Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba didesa.

Surya Darma menerangkan Tim yang terbentuk akan dibekali seragam dan atribut. Dan dalam waktu dekat, akan diadakan pemberitahuan dan audiens Tim Satgas ke Muspika Pancur Batu selaku Pelindung dan audiens ke Kepala BNN Deliserdang.

Wacana pembentukan Tim Satgas Desa ini lahir dari acara Deklarasi Pemuda Merga Silima dalam memerangi narkoba belum lama ini di Desa  Tuntungan I.

Atas nama warga, Surya Darma ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terwujudnya Tim Satgas ini.

"Saya berharap Tim  yang terbentuk ini dapat kompak. Kepada Ketum PMS Bapak Mbelin Brahmana, Anggota DPRD Deliserdang Bapak Berngap Sembiring dan lainnya yang tak dapat disebutkan namanya satu persatu, atas nama warga desa saya ucapkan terima kasih. Kedepan saya berharap Tim dapat bekerja dengan baik dibawah binaan BNN Deliserdang ", harap Darma (AG)

Berita Lainnya

Index