Eksploitasi Lahan PT. Memorial Nirwana Kecamatan Sibolangit Di Demo Massa

Eksploitasi Lahan PT. Memorial Nirwana Kecamatan Sibolangit Di Demo Massa

DELISERDANG,(PAB)----

Diperkirakan sedikitnya 300 warga berunjuk rasa di Desa Rambung Baru Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang menuntut ganti rugi eksploitasi lahan yang dilakukan PT. Memorial Nirwana. Sabtu (3/11/18).

Kepala BPD Rambung Baru Kita Suka Tendel ditemui ditengah kerumunan massa, menerangkan Demo Warga bermaksud tuntut ganti rugi dampak eksploitasi lahan oleh PT. Memorial Nirwana dan yang telah berlangsung selam 2 hari ini.

Menjelang Mediasi Tampak hadir unsur Muspika Camat Sibolangit Amos Karo-Karo, Dan Ramil Sibolangit Kapten Inf Saut Huta Balian dan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Can.

Eksploitasi Lahan oleh PT. Memorial Nirwana yang bergerak dalam bisnis pemakaman berbasis taman wisata sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang Ir. Artini Marpaung kepada pab-indonesia.co.id belum lama ini, bahwa permasalahan  uga terkait adanya penyalahgunaan ijin, pihak PT. Memorial Nirwana belum ada upaya untuk memperbaiki nya.(AG)

Berita Lainnya

Index