UAS Gelar Tabligh Akbar di Desa Tanjung Anom Pancur Batu

UAS Gelar Tabligh Akbar di Desa Tanjung Anom Pancur Batu
Ustad Abdul Somad

DELISERDANG,(PAB)----

Ustad Abdul Somad bersama Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina gelar Tabligh Akbar di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang, Senin (29/10/18) petang ini.

Kegiatan Tabligh Akbar diisi dengan kegiatan sosial penggalangan dana dan pelelangan barang untuk disalurkan membantu Saudara-saudara Muslim di Palestina.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan kata sambutan dari Pembina Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina Sumut M. Nuh serta Ka. Panitia Ahmad Ahyar  Lubis.

Dalam ceramah nya, Ustad Abdul Somad memaparkan riwayat sejarah Palestina dan kekejaman Bangsa Zahudi terhadap warga Palestina sekarang. Al Ustadz menghimbau warga Tanjung Anom dan umat yang hadir untuk mendoakan dan bersodaqoh guna meringankan beban derita rakyat Palestina.

Diperkirakan sekitar Lima ribu orang yang hadir gayung bersambut dengan antusias dakwah Ustadz Abdul Somad selama kurang lebih satu jam. Tampak Ambulan dan Unit Damkar stand-by. Kepala Desa Tanjung Anom melalui Sekdes Budiyanto Ginting menyatakan rasa syukurnya acara berjalan  baik didukung cuaca dan tanpa kendala apapun.(AG)
 

Berita Lainnya

Index