Kapolda Sumut Kunjungi Mapolres Pelabuhan Belawan Bersama Unsur Masyarakat

Kapolda Sumut Kunjungi Mapolres Pelabuhan Belawan Bersama Unsur Masyarakat

BELAWAN,(PAB)----

Mapolres Pelabuhan Belawan telah kedatangan tamu terhormat Orang nomor satu di Polda  Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto S.H bersama para rombongan.

Kunjungan Kapolda Sumatera utara ini dalam rangka kegiatan  Silaturahmi di Gedung Aula Wira Satya Polres  Pelabuhan Belawan, Senin (29/10/18).

Kegiatan silaturahmi tersebut turut hadir Stekholder Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Danramil dan tokoh pemuda serta Ormas FPI (Front Pembela Islam).

Tujuan kedatangan Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Agus Andrianto S.H dalam rangka Silaturahmi dan mengajak masyarakat menjaga persatuan serta kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Agus Andrianto S.H didamping Kabid humas,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan S.H.,M.H,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono S.H.,S.IK,Kabag Sumda AKP Sri Pinem S.H.,M.kn memberi santunan tali asih secara simbolis kepada Ormas FPI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang diserahkan oleh Kapolda Sumatera utara.

Selanjutnya kata sambutan Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Agus Andrianto S.H menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak percaya dengan isu yang memecah belah bangsa.

"Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya Pemilu 2019 yang aman dan damai,"pesan kapolda.

Selain itu Irjen Pol Agus Andrianto S.H mengajak segenap masyarakat untuk tidak muda terpancing isu atau kejadian yang terjadi ditengah masyarakat.

"Harusnya kita lebih mempedulikan lingungan terdekat dulu dan jangan lah percaya dengan isu,"pasan Kapolda.

Terkait kemacetan dan premanisme di Sumut Kapolda berjanji Akan menata Sumatera utara dari kamacetan dan premanisme.

"Insha Allah kita akan menata Sumut dari kemacetan dan akan memberantas premanisme yang meresahkan masyarakat,"ungkap Irjen Pol Agus Andrianto SH.

Selanjutnya Kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan S.H,.M.H Mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara.

"Kepada seluruh pengurus FPI se Medan Utara untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama – sama memelihara keharmonisan wilayah Medan utara dan tidak mudah terpancing isu yag beredar,"pesan kapolres.

AKBP Ikhwan mengingatkan kepada masyarakat agar dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas diwilayah Medan Utara.

Sementara kata sambutan dari Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono S.H.S,IK menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara.

"Saya salut melihat situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah hukum polres Pelabuhan Belawan Pasca insiden pembakaran Ormas yag telah dilarang pemerintah,"ucapnya.

Wakapolres juga mengingatkan masyarakat apabila menemukan pelanggaran oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, dapat menghubungi Wakapolres."Jika ada masyarakat melihat pelanggaran pada personil kita silahkan lapor ke saya,"ucap Kompol Taryono S.H,S.IK baru menjabat Wakolpolres Pelabuhan Belawan ini. (Ali)

Berita Lainnya

Index