Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Kapolda Beri Penghargaan kepada 59 Personil Berptestasi

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Kapolda Beri Penghargaan kepada 59 Personil Berptestasi

MEDAN,(PAB)----

Usai upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H memberi reward atau penghargaan kepada 59 personel berprestasi Polda Sumut dan Polres jajaran, di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Minggu (28/10/18).

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk prestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya dalam pengungkapan kasus menonjol seperti kasus pembunuhan sekeluarga di Tanjungmora", ujar Kapolda.

Kapolda berpesan kepada para penerima piagam penghargaan tersebut jangan berpuas diri, tapi malah lebih meningkatkan kinerja, melayani masyarakat agar Polri semakin dicintai rakyat.

“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan, terus memberikan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat", tegas orang nomor satu di Mapolda Sumut ini.

Sementara Kasubdit III/Umum Dit Reskrimum AKBP Maringan Simanjuntak dan Kanit 2 Kompol Hendra Eko Triyulianto, S.H., S.I.K serta Kanit 5 Kompol Daniel Marinduri, S.I.K, 3 dari 59 penerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolda Sumut.

Ketiga pamen ini bertekad terus meningkatkan dedikasi kepada institusi Polri, yang sudah dicita-citakan sejak kecil. Penghargaan yang diperoleh menjadi cambuk untuk tetap menjadi Bhayangkara sejati.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda atas reward yang diberikan kepada kami. Ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan tetap solid untuk melayani masyarakat”, ucap AKBP Maringan Simanjuntak diamini Kompol Hendra Eko dan Kompol Daniel Marunduri. (Evi)

Berita Lainnya

Index