Muspika Plus Pancur Batu Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Muspika Plus Pancur Batu Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019
Perwakilan 7 Parpol Kecamatan Dalam Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019

DELISERDANG,(PAB)----

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai merupakan program Polrestabes Medan Dalam rangka mewujudkan kekondusifan dalam kehidupan bermasyarakat menjelang, saat dan proses hasil sesudah pemilu. Acara digelar di Aula Kantor Camat Pancur Batu, Jumat (26/10/18).

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Plus, Para Kades, Tokoh Masyarakat/ Agama OKP  IPK dan Pemuda Pancasila dan beberapa Pengurus Parpol dan Caleg DPRD Deli Serdang.

Turut dalam penyampaian kata sambutan, Sekcam Pancur Batu W. Karo-Karo, Kapolsek Kompol Faidir, Dan Ramil Pancur Batu, Kapten K. Sidabutar.

Senada dengan Pengurus Parpol dan Caleg yang ikut di Pileg 2019 sebagai pihak yang turut menentukan kekondisifan Pemilu, sebagai kepentingan dan komitment bersama untuk mewujudkan Pemilu Damai 2019.

Tampak hadir Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Hasanul Ansari dan Kepala Panwascam Rezeki Bangun memberikan materi pemaparan terkait Tupoksi dan Regulasi KPU terkait pemilu.

Ada 7 Parpol yang hadir yaitu Nasdem, Hanura, PAN, PSI, PDIP, Perindo dan PKS.

Acara ditandai dengan pembacaan Ikrar dan penandatanganan Deklarasi kampanye damai pemilu 2019 dari 7 orang perwakilan partai yang ada dan diakhiri foto bersama. (AG).

Berita Lainnya

Index