Ini 269 Lokasi Ujian CPNS

Ini 269 Lokasi Ujian CPNS
Ilustrasi CPNS/Foto: detik.com

JAKARTA,(PAB)----

Pengumuman Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis lokasi ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai pada 26 Oktober sampai 17 November 2018.

Mengutip data BKN, Kamis (25/10/2018), lokasi ujian CPNS 2018 tersebar di beberapa provinsi. Lokasi ujian CPNS di Aceh terdapat di 9 titik. Kemudian di Provinsi Sumatera Utara tersebar di 14 titik.

Di Sumatera Barat terdapat 5 titik lokasi ujian CPNS dan di Riau terdapat 6 lokasi tes CPNS, kemudian di Kepulauan Riau terdapat 5 lokasi tes.

Untuk Bangka Belitung terdapat 5 titik tes CPNS diikuti Jambi sebanyak 3 titik dan Sumatera Selatan dengan jumlah yang sama. Di ujung selatan Sumatera, Lampung terdapat 4 lokasi tes CPNS dan di Bengkulu terdapat 2 lokasi tes.

Di DKI Jakarta terdapat 9 titik tes yang tersebar di beberapa kotamadya. Di Jawa Barat sendiri ada 7 titik lokasi tes yang terdapat di beberapa kabupaten/kota. Kemudian di Banten terdapat 3 lokasi tes.

Tak ketinggalan di Jawa Tengah terdapat 7 lokasi tes yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten dan di Yogyakarta terdapat 3 lokasi tes. Lokasi tes di Jawa Timur sendiri terdapat di 16 titik dengan sebaran dari Surabaya hingga Banyuwangi.

Lokasi ujian CPNS juga tersebar di Kalimantan, Bali, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Berikut sebaran lengkap lokasi ujian CPNS 2018 di tautan berikut. (detik)

Berita Lainnya

Index