PT. KAI Selenggarakan Bakti Sosial & Pengobatan Gratis Rail Clinic

PT. KAI  Selenggarakan Bakti Sosial & Pengobatan Gratis Rail Clinic

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si mengapresiasi atas diselenggarakanya bakti sosial & pengobatan gratis rail clinic yang di selenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI), ini merupakan bukti nyata wujud kepedulian sosial PT. KAI terhadap masyarakat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Qamarul Fattah, M.Si sampaikan pesan Wali Kota Medan dalam acara bakti sosial dan pengobatan gratis rail clinic, di Stasiun Kereta Api Pulo Brayan, Selasa (23/10/18).

"Ini wujud nyata PT.KAI dalam membantu masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Stasiun dan juga jalur kereta api, kita berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Stasiun dan jalur kereta api."kata Qamarul.

Kedepanya, Qamarul berharap kegiatan bakti sosial & pengobatan gratis ini dapat terus diadakan sebagai bentuk CSR dari PT.KAI.

"Dengan seringnya dilakukan kegiatan seperti ini, maka akan mendekatkan masyarakat dengan PT.KAI, terutama bagi masyarakat yang sulit menjangkau fasilitas pelayanan kesehatan."ujar Qamarul.

Vice Presiden PT. KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono mengatakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis ini merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan. Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mendukung kesehatan masyarakat. Sebab jika masyarakat sehat, maka penumpang kereta api juga sehat.

"Jadi hari ini kita mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang ada di sekitar Stasiun Pulo Brayan, selain itu kita juga membagikan kaca mata baca kepada para siswa SD."jelasnya.(Rosen)

Berita Lainnya

Index