Car Free Day Minggu Ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Penglihatan Sedunia

Car Free Day Minggu Ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Penglihatan Sedunia

MEDAN,(PAB)----

Pelaksanaan Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang digelar Pemerintah Kota Medan setiap minggunya berlangsung meriah, seperti yang terlihat, Minggu pagi,(21/10/18).

Ribuan warga Kota Medan memadati seputaran Lapangan Merdeka. Selain Senam Jantung Sehat yang merupakan kegiatan olahraga rutin Program kerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Sumut, Car Free Day kali ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Penglihatan Sedunia 2018 (World Sight Day).

Dalam rangkaian Car Free Day, Peringatan World Sight Day 2018 ditandai pelepasan balon dan diisi dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam. Warga yang mengikuti senam tersebut begitu antusias mengikuti gerakan senam.

Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S, MSI terus menghimbau kepada seluruh warga Kota Medan untuk terus menjaga kesehatan tubuh, sebab kesehatan merupakan faktor yang penting dalam menjalankan aktifitas sehari - hari.

Program Car Free Day yang merupakan agenda setiap minggunya ini digelar dengan tujuan agar warga dapat memanfaatkan sarana ini untuk kegiatan berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Apalagi didalam Car Free Day dirangkaikan dengan kegiatan positif, salah satunya Peringatan Hari Penglihatan Sedunia ini, tentunya warga akan semakin bersemangat untuk berolahrag. Selain berolahraga warga juga memanfaatkan momen ini untuk berkumpul dengan keluarga maupun kerabat dan menghabiskan liburan akhir pekan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index