Pangdam I/BB bersama Wali Kota Medan Lepas Jalan Santai Family Day

Pangdam I/BB bersama Wali Kota Medan Lepas Jalan Santai Family Day

MEDAN,(PAB)----

Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah bersama Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si melepas Jalan Santai Family Day, Minggu (21/10/18) pagi di Jalan Pengadilan.

Hadir Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.Ik, M.Si, dan Dandim 0201/BS, Kol. Inf. Yuda Rismansyah pada kegiatan yang dihelat Tribun Medan bekerja sama dengan Alfamidi ini. Selain itu, turut hadir pula GM Operasional Alfamidi, Sudaryanto, Pimpinan Perusahaan Tribun Medan, Setiawan, dan Pimpinan Redaksi Tribun Medan, Domoara Ambarita, dan Kadispora Medan, Marah Husin Lubis, SH.

Wali Kota mengapresiasi dan mendukung acara yang dihelat Tribun Medan berkolaborasi dengan Alfamidi ini.

Menurut Wali Kota, banyaknya kegiatan jalan santai atau jalan sehat di akhir pekan mengindikasikan keinginan warga Medan untuk sehat. Acara ini berlangsung dalam suasana semangat dan penuh kegembiraan. Ribuan warga Medan telah berkumpul di Lapangan Benteng sejak pukul 06.00 WIB.

Ajang ini menarik perhatian warga, karena selain menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta jalan santai yang beruntung, panitia juga menyiapkan panggung hiburan.

(Rosen)

Berita Lainnya

Index