Seharian Terkunci Dalam Mobil, Seorang Bocah Ditemukan Tewas

Seharian Terkunci Dalam Mobil, Seorang Bocah Ditemukan Tewas
Ilustrasi

JAKARTA,(PAB)----

Seorang anak berusia 3,5 tahun berinisial R ditemukan tewas di dalam mobil pada Sabtu (20/10/2018). Korban tewas diduga setelah sehari terkunci di dalam mobil yang diparkir di area parkiran Apartemen Pluit Sea View, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, jenazah R ditemukan oleh sang pemilik mobil, Afandi (26), saat akan menggunakan mobilnya untuk bepergian.

Afandi terkejut ketika ia hendak meletakan tasnya di bangku tengah, ia melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Berdasarkan pengakuan saksi (Afandi) bahwa yang terakhir menggunakan mobilnya adalah kakak iparnya yang bernama Ruslan. Namun Ruslan sudah menyerahkan ke Afandi pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 sekitar jam 13.00," ujar Kompol Mustakim.

Ruslan tampaknya lupa mengunci pintu mobil sehingga korban yang saat itu bermain dapat membuka pintu mobil hingga masuk ke dalamnya.

"Korban main-main dan buka pintu mobil saat di dalam kepencet pintu otomatisnya saat korban mau buka mobil engga bisa. Korbam berusaha untuk membuka kaca namun tidak bisa hingga di temukan korban sudah meninggal dunia," kata Mustakim.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.(kompas)

Berita Lainnya

Index