50 Tahun Citi Bank, Pahami dan Mengenal lebih dekat Potensi Pariwisata dan Kuliner Kota Medan

50 Tahun Citi Bank, Pahami dan Mengenal lebih dekat Potensi Pariwisata dan Kuliner Kota Medan

MEDAN,(PAB)----

Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman, MM menghadiri silaturahmi Manajemen Senior Citi Bank di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (19/10/18) malam.

Selain Silaturahmi acara pertemuan digelar sekaligus dalam rangka HUT ke - 50 Citi Bank, dan untuk memahami dan mengenal lebih dekat Kota Medan khususnya potensi Pariwisata dan Kuliner.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, CEO Citi Bank Indonesia, Batara Sianturi, Head Of Consumer Bangkong, Christina Tan, Asisten Ekbang Kota Medan Qamarul Fattah dan Pimpinan Citi Bank Wilayah Sumut dan Kota Medan.

Dikatakan Wiriya Al Rahman dalam membacakan Sambutan Wali Kota, Pemko Medan menyambut baik pertemuan Manajemen Senior Citi Bank, tentunya melihat berbagai sektor potensi yang dapat dikembangkan  Manajemen Citi Bank.

Salah satu perkembangan yang menjanjikan untuk masa depan adalah pertumbuhan sektor Informasi dan komunikasi, Jasa pendidikan dan jasa perusahaan.

"Artinya jika sektor ini digarap dengan lebih serius sambil tetap memperhatikan sektor lainnya, maka perekonomian di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini akan terus mampu berkembang" kata Wiriya.

Wiriya berharap pertemuan ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk memamerkan produk perbankan yang dimiliki  Citi Bank.

Selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk ajang business to business meeting.

"Yang utama jangan lupa untuk melirik berbagai potensi pertumbuhan ekonomi di Kota Medan, sekaligus menikmati potensi Pariwisata dan Kuliner kota Medan", harapnya.(Rosen)

Berita Lainnya

Index