Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Berlangsung Hikmah

Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Berlangsung Hikmah

BELAWAN,(PAB)----

Acara Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Edi Suprianto kepada Kompol Taryono Raharja SH.SIK dan Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK berlangsung sukses di halaman Polres Pelabuhan Belawan. Rabu pagi (17/10/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan tampak langsung melakukan Sertijab serta membacakan sumpah kedinasan Polri disaksikan para ulama Rohaniawan dan Ustad.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH mengatakan alhamdulillah kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama.

Dikatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.Dengan dilakukannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

Rotasi jabatan sebagai penunjang karir kedinasan organisasi Polri.

Kewenangan dan tugas yang kita emban ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaiknya.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Kompol Edi Supryanto yang telah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas yang baru.

Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SH.SIK sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan yang baru diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula. Pesan Kapolres singkat.

Sebagaimana diketahui Kompol Taryono Raharja SH.SIK berasal dari jabatan Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan.

Kompol Edi Supryanto dari jabatan sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan kini menjabat sebagai Wadir Tahti Poldasu.

Sementara  Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK dari SPN kini menjabat sebagai Kapolsekta Medan Labuhan.

Acara Sertijab dua perwira tinggi di jajaran Polres Pelabuhan Belawan tersebut berlangsung sederhana hikmad penuh keakraban. (Ali)

Berita Lainnya

Index