Peduli Kemanusiaan Musisi Dimedan Galang Dana untuk Korban Bencana Alam

Peduli Kemanusiaan Musisi Dimedan Galang Dana untuk Korban Bencana Alam

MEDAN,(PAB)----

Sejumlah pekerja seni, artis, biduan dan grup entertaiment menggelar penggalangan dana bagi korban gempa tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng) dengan menggelar alunan musik keyboard di pinggir jalan Lintas raya Provinsi.

Suprapto akrab disapa Boim salah seorang pekerja seni di grup musik Cerry entertaiment, Selasa siang (16/10/2018). mengatakan, Kegiatan amal penggalangan dana ini telah dimulai sejak kemarin hingga kini bertujuan peduli kemanusiaan guna turut meringankan beban derita para korban.

"Saudara-saudara kita yang terdiri dari musisi-musisi  biduan dan entertainment lainnya bergabung bersama guna menggalang dana untuk korban bencana alam,"jelas Suprapto.

Lanjutnya sembari menambahkan ternyata entertainment keyboard yang ada di kota medan sangat lah peduli akan korban bencana yang dialami saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng).

Berdasarkan Amatan Pab indonesia.co.id tampak dibeberapa daerah seperti Belawan, Marelan , Labuhan dan tanjung mulia serta beberapa daerah terlihat betapa antusiasnya rekan- rekan musisi seperti biduan dan player bergabung bergantian meminta sumbangan di jalan raya tanpa pamri ditengah terik matahari.Para biduan dan pemain keyboard tersebut terus menggalang dana sembari bernyanyi menghibur para pengendara dan orang-orang yang melintas di jalan Kl.yos sudarso Medan lintas raya Provinsi.

Para biduan yang tampak bergoyang di pentas maupun di jalan dengan iringan musik dangdut melayu para supir dan warga yang melintas pun tersenyum.

Kegiatan pengalangan dana ini terus dilakukan  sampai cukup terkumpul untuk di kirimkan ke saudara kita yang terkena bencana di Palu, Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng).

"Kami selaku pekerja seni rela bernyanyi menghibur para pengguna pengendara jalan tanpa dibayar demi mengumpulkan dana bagi para korban bencana alam,"ungkap para biduan  yang ikut  menggelar penggalangan dana di jalan raya di kawasan Medan Deli. (Ali)

Berita Lainnya

Index