Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Pelabuhan Belawan Giat Deklarasi Damai

Dibaca: 3922 kali  Selasa,09 Oktober 2018 | 01:30:28 WIB
Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Pelabuhan Belawan Giat Deklarasi Damai
Ket Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan beserta OKP dan Ormas melaksanakan giat Pemilu damai di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan,Senin (8/10/18).

BELAWAN,(PAB)----

Jelang pesta demokrasi Pemilihan Caleg dan Presiden 2019 mendatang. Kapolres Pelabuhan Belawan beserta OKP dan Ormas melaksanakan giat Pemilu damai di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan,Senin (8/10/18).

Kegiatan Pemilu damai itu dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,S.H,M.H,
Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal,Kapolsekta Medan Belawan Kompol Saparudin Tama Siregar,Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar, SH,M.H,Lakhar Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo S.Sos,Kasat bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba, SH,
Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI.Manulang,Ketua PAC PP beserta  Ketua Anak ranting sewilayah Medan Utara,Ketua PAC KNPI beserta ketua anak ranting sewilayah Medan Utara,Ketua PAC IPK beserta Ketua anak ranting Sewilayah Medan utara,Ketua FKPPI sewilayah Medan Utara,Ketua PAC AMPI beserta Ketua anak ranting sewilayah Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan mengungkapkan apresiasi terhadap seluruh Tokoh Pemuda yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusip serta menghimbau kembali para tokoh pemuda seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman,damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Sebelumnya Masyarakat sangat mengapresiasi Polres Pelabuhan Belawan Dibawah Pimpinan AKBP Ikhwan, SH, M.H, telah berhasil menjalin Kedekatan dengan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas serta membuat beberapa kebijakan yang sangat baik antara lain Mendirikan rumah singgah di Jl Veteran Kel Belawan I Kec Medan Belawan,Memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu, Memberikan santunan terhadap para Najir Mesjid,penggali kubur dan bilal Mesjid.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga  menghimbau apabila ada permasalahan ditengah masyarakat berjanji akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Mari kita sama-sama menjaga dan menciptakan situasi aman dan kondusip demi berlangsungnya Pileg dan Pilpres 2019 dan jika terdapat permasalahan mari sama-sama kita selesaikan,"pesan kapolres.

Selanjutnya Kata sambutan oleh masing-masing Ketua Ormas turut disampaikan.

Ketua KNPI Medan Marelan Ardi Menyampaikan kami mewakili seluruh Organisai KNPI sewilayah Medan Utara sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Kepada Polres Pelabuhan belawan yang mana telah mengundang seluruh OKP dan Ormas untuk siap menciptakan situasi kondusip dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinegritas terhadap masyarakat dan kepolisian,"ujar Ardi.
 
Sementara itu Ketua PAC PP Medan Belawan H. Misno Anwar mengatakan,kami mewakili organisasi PP sewilayah Medan Utara siap menciptakan situasi Kondusif dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua PAC IPK Medan Deli Engsel menyampaikan kami mewakili Organisasi IPK sewilayah Medan Utara siap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip dalam mendukung berjalannya Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Ketua FKPPI Medan Belawan Iwan gunawan menyampaikan Saya mewakili segenap Organisasi FKPPI semedan Utara sangat mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Ketua PAC AMPI Medan Belawan Amis Simamora dalam sambutan nya mengatakan, kami mewakili Organisasi AMPI sewilayah medan Utara siap menciptakan situasi kondusip dalam kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Selain itu Pembacaan Deklarasi Damai yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi oleh masing masing Pihak.

Selanjutnya para peserta undangan melakukan sesi Foto bersama dengan Kapolres dan Wakpolres.

Acara tersebut bertujuan membangun Sinegritas terhadap Seluruh OKP (Organisasi Kepemudaan) serta masyarakat jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang demi terciptanya situasi aman,damai dan sejuk.

Kegiatan yang dihadiri lebih kurang 150 orang, berjalan aman dan baik.sekira pukul 12.00 wib acara selesai dilaksanakan.(Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »