Polsek Helvetia Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid At Taqwa Yon Zipur 1/DD

Polsek Helvetia Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid At Taqwa Yon Zipur 1/DD

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. yang di dampingi oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Akp. Zulkifli Harahap.SH.dan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia. Iptu.M.Rian Permana.Sik. MM. beserta Perwira lainnya serta 30 personil Polki dan Polwan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid At Taqwa Yon Zipur 1/DD Medan Jalan Kapten Muslim Medan Helvetia.

Adapun yang bertindak sebagai Imam sholat subuh langsung di pimpin oleh Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Eko Supri S.Sos.M.H.AI.dan makmum yang terdiri dari Personil Polsek Medan Helvetia baik Polki serta Polwan dan beberapa Personil Yon Zipur 1 /DD dan beberapa orang keluarga dari Yonzipur 1/DD Medan.

Usai dari sholat subuh berjamaah Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.memimpin langsung anggotanya dan di dampingi beberapa personil Yonzipur 1/DD Medan guna memberikan Suprise kepada TNI AD khususnya Yonzipur 1/DD Medan dengan cara membawa kue Tart terukir lambang Yon Zipur 1/DD yang sudah terpasang lilin angka 73 dengan api lilin sudah menyala.

Saat Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Eko Supri Setiawan S.Sos.M.H.AI.saat memberikan arahan kepada pasukannya untuk persiapan mengikuti Upacara Ulang Tahun TNI yang ke 73 di Lanud Suwondo Medan,dengan semangatnya Kapolsek beserta personilnya dan beberapa Personil Zipur 1/DD Medan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun dengan memboyong kue Tart tersebut, dengan seketika arahan Danyon Zipur 1/DD Medan sempat terhenti dan Danyon serta personil Zipur 1/DD Medan merasa terkejut atas suprise yang di lakukan oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. beserta anggotanya.

Suasana semakin meriah dan haru,saat Kapolsek semakin dekat dengan pasukan yang menerima arahan dari Danyon Zipur 1/DD nya,di karenakan pasukan yang awalnya mendengar arahan,dengan sepontan ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang di nyanyikan oleh Kapolsek dan anggotanya.

Saat Kapolsek menyerahkan kue tart tersebut kepada Danyon Zipur 1/DD Medan.Letkol.Czi.Eko Supri Setiawan. S.Sos.M.H.AI.seluruh personil yang tadinya mendengar arahan dari Danyon dan personil Polsek Medan Helvetia bertepuk tangan sangat meriahnya dengan lagu selamat ulang tahun tetap di kumandangkan.

Selanjutnya Danyon meniup lilin kue tart tersebut dan menanyakan kepada anggotanya yang mengikuti arahannya dan memberikan pertanyaan kepada anggotanya Siapa nama Saya sebagai Danyon Zipur 1/DD Medan,dengan sigap dan tegas salah satu anggotanya Serda.Marbun menjawab Letkol.Czi.Eko Supri Setiawan.S.Sos.M.H.AI.Benar ujar Letkol.Czi.Eko.

Atas benarnya jawaban tersebut,Danyon memerintahkan Serda.Marbun tersebut untuk tampil kedepan dan menerima hadiah sulangan kue tart dari Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH.saat Kapolsek memberikan sulangan kepada Serda Marbun seluruh personil yang hadir dalam kegiatan tersebut bertepuk tangan dengan gegap gempitanya.

Usai dari memberikan kue tart kepada Serda Marbun dengan spontan Kapolsek memberikan penghormatan dan memohon ijin kepada Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Eko Supri Setiawan.S.Sos.M.H.AI.untuk menerima pemberian sulangan kue tart juga,suasana semakin meriah dan terikan yel - yel serta tepuk tangan dari personil baik dari Personil Polsek Medan Helvetia maupun Personil Yon Zipur 1/DD Medan saat kue tart akan di terima oleh Danyon Zipur 1/DD Medan.

Selanjutnya Danyon Zipur 1/DD Medan beserta anggotanya dan Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH beserta anggotanya melakukan Donasi Bantuan Bencana Alam Tsunami dan Gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Dalam hal ini Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Eko Supri Setiawan.S.Sos.M.H.AI.mengatakan terima kasihnya atas ucapan selamat ulang tahun kepada Kami TNI khususnya Yon Zipur 1/DD Medan serta Suprise yang di berikan oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dan anggotanya.Saya secara pribadi dan kesatuan sekali lagi terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dan anggotanya.(Sandy)

Berita Lainnya

Index