Sinergitas Polsek Beringin Dan Koramil 23 Beringin, Sambut Kunker Dandim 0204/DS

Sinergitas Polsek Beringin Dan Koramil 23 Beringin, Sambut Kunker Dandim 0204/DS

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan,SH.MH wakili Waka Polsek Beringin Iptu Firdaus Kemit hadiri undangan Danramil 23 Beringin dalam kegiatan Kunjungan kerja Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, SE,MT (Han).

Berlokasi di Mako Koramil 23 Beringin Kab.Deli Serdang yang dihadiri Camat Beringn Ahmad Turmuzi, Danramil 23 Beringin Mayor Makmur Siahaan, Kasi Humas  Ipda J.Tarigan, Kanit Lantas Ipda Chairil, Personil Polsek Beringin, Ketua KNPI Simarlun, Tomas, Toda, Toga, Ketua IPK Kec.Beringin, FKPPI Beringin.

Sekira pukul 17.00 Wib rombongan Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE,MT (Han) tiba di koramil 23 beringin di sambut Muspika Kecamatan Beringin, Toga, Tomas dan Ormas Beringin.

Pada kesempatan tersebut Dandim tiba di Kantor Koramil dan malakukan pengecekan kantor Koramil, kemudian kegiatan di lanjutkan dengan tatap muka dengan para undangan yang hadir, membicarakan tentang hubungan personil Koramil dengan masyarakat serta kinerja personil Koramil Beringin dalam membantu masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif, TNI dan Polri siap membantu masyarakat kapan dan dalam kondisi apapun.

Waka Polsek Beringin Iptu Firdaus Kemit mengatakan ” Kunjungan kerja Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MT (Han) dalam rangka meninjau Mako Koramil 23 Beringin sekaligus bersilaturahmi dengan personil Polsek Beringin, Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kec.Beringin”

“Kunjungan kerja Dandim, turut hadir tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh Agama dan unsur muspika Kec.Beringin, saat tatap muka, Pak Dandim Syamsul Arifin, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambuatan dari semua pihak yang ikut hadir dalam kunjungan kerjanya, diharapkan terus terjalin sinergitas antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban'” Ungkap F Kemit.(evi)

Berita Lainnya

Index