10 Personil Dispenal Naik Pangkat

10 Personil Dispenal Naik Pangkat
Upacara kenaikan pangkat, yang digelar di ruang serba guna Dispenal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (1/10)

Jakarta, PAB-Online
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI M. Zainudin, S.H.,M.M., selaku Inspektur Upacara (Irup) menerima pelaporan kenaikan pangkat 10 personil Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dalam upacara kenaikan pangkat, yang digelar di ruang serba guna Dispenal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (1/10)

Adapun personil yang menerima kenaikan pangkat diantaranya Letkol Laut (KH/W) Dra. Infra Wahdaniah, Kapten Laut (KH) Atiq A. Arifin, S. Kom., Lettu Laut (KH) Ikrar Abdillah, KLK Mes Syarif, KLK Mes Sobirun, serta 5 pegawai negeri sipil TNI AL, masing-masing Penata III/D Wamrin, Penata III/D Sumaryani, Penata III/D Sudargo Hartono, Penata III/C Eko Sulistiono, Penata III/A Supendi.

Dalam amanatnya, Kadispenal menyampaikan ucapan selamat bagi personil yang menerima kenaikan pangkat dan berharap kedepan, kinerja para personil prajurit Dispenal lebih ditingkatkan lagi. ”Seiring dengan amanah jabatan yang semakin tinggi, maka perlu diikuti dengan peningkatan kinerja terhadap tugas pokok. Untuk itu, tingkatkan terus kinerja kalian, agar kedepan Dispenal bisa semakin lebih baik lagi,” ujar Kadispenal.

Pada waktu yang sama, juga dilaksanakan peresmian salah satu ruangan serbaguna Dispenal yang sebelumnya baru saja direnovasi dan diberi nama “Ruang Papua”. Peresmian dilakukan secara simbolis yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kadispenal.(Lim)

 

Berita Lainnya

Index