Kapolsek Lubuk Pakam Kerahkan Anggota Pengamanan Geraja

Kapolsek Lubuk Pakam Kerahkan Anggota Pengamanan Geraja

DELISERDANG,(PAB)----

Menjalankan peran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang memaksimalkan pengamanan Gereje-gereja yang ada di wilayah hukum kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/9/18)

Sesuai dengan perintah Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo SH, anggota polisi polsek Lubuk Pakam telah melakukan kontrol dan pengamanan secara berkala akan keberadaan dan kegiatan gereja. Dalam pernyataannya AKP Gudo Siswoyo SH telah memberikan penekanan kepada anggota “Jangan sampai kita kecolongan. Aksi terorisme harus di lawan dengan banyak berdoa dan memaksimalkan pengamanan pada objek objek yang dianggap rawan. Namun jugan lupa keselamatan diri” demikian terangnya

Menurut salah satu jeamaat gereja hari ini, bapak Nelson Lumban Gaol (54) warga Desa Jati Sari, beliau mengucapkan banyak terimakasih atas kesiap siagaan pak polisi saat mereka sedang melaksanakan ibadah. Kehadiran polisi itu membuat rasa menjadi lebih tenang, dengan maraknya aksi terorisme dengan sasaran gereja ini, demikian terangnya. “Semoga wilayah tangen selalu aman dan kondusif “ terang Aiptu A Sianturi yang sedang melaksanakan patroli siang ini. (Evi)

Berita Lainnya

Index