Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sholat Ghoib Bersama Masyarakat

Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sholat Ghoib Bersama Masyarakat

BELAWAN,(PAB)----

Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib atas musibah Gempa dan Tsunami yang terjadi di palu,Sulawesi tengah.

Sholat Gohib bersama masyarakat di beberapa Mesjid diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (29/9/18).

Kegiatan Sholat Ghoib dilaksakan dibeberapa mesjid di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.diantaranya Mesjid Salam Belawan yang dihadiri oleh  Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ibrahim Samosir.

Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman, S.Pdi.

Selanjutnya Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kapolsek Hamaparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan.

Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa tersebut turut dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan itu juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud.

Kegiatan Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib bersama masyarakat dilakukan sebagai wujud bela sungkawa terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Selama kegiatan berlangsung aman dan baik. (Ali)

Berita Lainnya

Index