Edy Rahmayadi Lantik Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan Periode 2018-2023

Edy Rahmayadi Lantik Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan Periode 2018-2023
Foto: Tulus

MEDAN,(PAB ) ----

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Walikota Padang Sidempuan dàn wakil di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Provsu, Jumat, (28/9/18)

Pasangan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih akan memimpin Padang Sidempuan hingga tahun 2023 mendatang.

Pengangkatan Sumpah Jabatan, yang dipimpin Edy Rahmayadi turut dihadiri, Wakil Gubernur Musa Rajeksyah.

Dalam kata sambutannya Edy berpesan agar kiranya Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar dapat sebaik-baiknya menjaga amanah rakyat yang telah dititipkan kepadanya..

'' Disini saya hanya menyematkan Pangkat dan Jabatan, tapi Allah lah yang mengawasi kita menjalankan amanah rakyat, seperti yang telah saudara ikrarkan dalam sumpah jabatan '' tutur Edy

Setelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, dilanjutkan pelantikan Derliana Irsan Siregar sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Ketua PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis.

Nawal Lubis yang terlihat mengenakan hijab hijau dengan pakaian berwarna hijau, berjalan menuju ke arah panggung utama, untuk membaca teks dan kemudian akan ditandatangani.

Dirliana yang dilantik menjadi Ketua TP PKK, adalah istri dari Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. Nawal Lubis mengatakan dalam kata sambutannya, meminta kepada yang dilantik untuk memajukan PKK di Kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya Pasangan Irsan Efendi Siregar dan Arwin Siregar meraih suara 43.727 suara atau 44,22% suara sah dalam pilkada serentak yang lalu.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut ,Chairuman Harahap dan Gus Irawan. (Tulus)

Berita Lainnya

Index