Ribuan Abang Betor Siap Bantu Polda Sumut Sukseskan Pemilu Damai

Ribuan Abang Betor Siap Bantu Polda Sumut Sukseskan Pemilu Damai

MEDAN,(PAB)-----

Mewujudkan Pemilu  damai  2019, Ribuan abang becak bermotor membacakan Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2019 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Rabu (26/9/19).

Deklarasi dibacakan di hadapan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs Agus Andrianto, S.H didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum serta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut. Berikut deklarasi kebangsaan yang dibacakan abang betor di Sumatera Utara yakni:

Kami abang becak bermotor bersedia mewujudkan persatuan bangsa demi kesatuan NKRi. Kami tidak akan mau dipecah belah.


Kami abang becak bermotor siap menjadi pelopor mitra kamtibmas bersama kepolisian.
Kami abang becak bermotor siap menjadi penjuru terpadu untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas selama massa Pemilu 2019 dan sepanjang massa.

Kapolda sumut sangat berterimakasih kepada abg becak karena mau bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah hukum polda sumut dan saya berharap tokoh agama, tokoh adat ,tokoh masarakat, mahasiswa, dan hormas, dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ke yamanan di wilayah hukum polda  sumatra utara 

Kesempatan ini juga dijadikan ajang silaturahmi oleh Kapolda Sumut. Para abang becak  dijamu makan siang bersama di Lapangan KS Tubun dan diberi bingkisan sembako. (Evi)

Berita Lainnya

Index