Kejutan... Bikin Skenario HUT Sekdaprov Riau, Anggota Banggar DPRD Nyaris Adu Jotos

Kejutan... Bikin Skenario HUT Sekdaprov Riau, Anggota Banggar DPRD Nyaris Adu Jotos
Foto: go riau

PEKANBARU,(PAB)----

Mengejutkan, Anggota DPRD Riau Nyaris Adu Jotos, Anggota Banggar, Suhardiman Sempat Lempar wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy dengan Tumpukan Kertas, vidio kejadian tersebut bikin heboh.

Kejadian itu saat Sidang pembahasan anggaran APBD 2019 di DPRD Riau antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang Medium.

Suasana Ricuh, lantaran Noviwaldy Jusman nyaris adu jotos di ruangan Banggar, Senin (24/9/18) kemarin.

Pada video itu awalnya Noviwaldy mempertanyakan persiapan Sekdaprov, Ahmad Hijazi sebagai Ketua TAPD yang mengatakan selalu tidak siap.

Saat Ahmaf Hijazi minta rapat diskor, Noviwaldy marah, karena menurutnya pembahasan yang tidak siap ini sudah sering terjadi.

Disaat Noviwaldy bicara dengan tujuan Ahmad Hijazi, anggota Banggar yang lain, Suhardiman Amby terus menimpali, sementara Noviwaldy belum selesai bicara. Namun tiba-tiba Noviwaldy memukul meja karena Ahmad Hijazi selalu menjawab belum siap dan perlu koordinasi.

Dan disaat yang bersamaan, Suhardiman Amby melemparkan tumpukan kertas ke arah Noviwaldy yang duduk di bangku depan, tepat di sebelah Ketua DPRD Riau, Septina Primawati.

Karena dilempar dengan setumpuk kertas dan dokumen, Noviwaldy berjalan ke belakang dan berencana keluar, namun dalam waktu yang bersamaan, Suhardiman mendatanginya dan sempat ancang-ancang melayangkan pukulan, tapi cepat dilerai oleh anggota lainnya.

Tak lama kemudian lampu padam, di tengah suasana gelap tersebut, sejumlah pimpinan DPRD Riau kemudian datang ke arah Ahmad Hajizi, membawa kue tart, yang di atasnya terdapat lilin dengan angka 51. Suara nyanyi ulang tahunpun secara bersama-sama menggema di ruangan itu.

Ternyata insiden segaja diciptakan yang merupakan skenario disusun sejumlah anggota Banggar. Itu adalah ide Noviwaldy, yang ingin memberikan kejutan kepada Ahmad Hajizi di ulangtahunnya ke-51 tahun.

Kejutan Hari Ulang Tahun Ahmad Hajizi sengaja dirayakan Noviwaldy untuk sejenak mencairkan suasa rapat.

"Karena pembahasan APBD itu melelahkan, maka saya ingin memberi kejutan untuk SekdRiau." Ujarnya sambari tersenyum.(Rs)

Berita Lainnya

Index