Waka Polda Temu Ramah dengan Personil Jajaran

Waka Polda Temu Ramah dengan Personil Jajaran

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengelkan Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihanto di Aula Tribata Mapolda  Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menempati posisi yang ditinggalkan Irjen Pol Agus Andrianto yang naik jabatan menjadi Kapolda. Jumat (21/9/18).

Dalam pengenalan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan, jajarannya kini sudah mendapatkan energi baru. Pengalaman Mardiaz yang pernah bertugas di wilayah hukum Polda Sumut dinilai mampu mengemban tugas ke depannya dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan.

“Energi dari Wakapolda sangat dibutuhkan terlebih saat ini kita akan menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya Agus Andrianto, 

Selain itu, Agus mengungkapkan peran serta dari masyarakat yang cukup vital dalam menjaga kondusifitas jelang pesta demokrasi tersebut.

“Kami minta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan jangan mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan. Jangan terjebak dalam politik SARA yang bisa memicu perpecahan di antara kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz menuturkan, akan bergerak cepat membantu Kapolda dan menjalankan sejumlah program yang sudah dicanangkan. “Salah satunya membangun sinergitas dengan seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Sumut dan Polres untuk memastikan program pak Kapolda berjalan dengan baik,” ucapnya usai pelantikan.(Evi)

Berita Lainnya

Index