Gubernur BI Buka Konferensi Bersama IMF

Gubernur BI Buka Konferensi Bersama IMF
Gubernur BI Agus Martowardojo

Jakarta, PAB-Online
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo membuka 'Konferensi IMF-Bank Indonesia' di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta, Rabu, (2/9). Acara bertema "Masa depan Keuangan Asia: Pendanaan untuk Pertumbuhan 2015" itu dimulai tepat pada pukul 9.00 WIB.

Agus membuka konferensi dengan menyapa para peserta konferensi. Peserta sendiri terdiri dari Managing Director IMF Christine Lagarde, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad, Menteri Keuangan Indonesia Bambang Brodjonegoro, serta beberapa delegasi dari berbagai negara di kawasan Asia.

Dalam sambutannya, Agus pun memaparkan mengenai pertumbuhan ekonomi global, dan dampaknya terhadap Indonesia. Ia bahkan menunjukkan keoptimisannya terhadap pertumbuhan ekonomi ke depan.

Berdasarkan jadwal, Christine Lagarde juga akan memberikan pidatonya terkait potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Bambang Brodjonegoro dijadwalkan pula menjadi salah satu panelis dalam konferensi. Rencananya, acara ini berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.(Zu;/Rep/IP)

Berita Lainnya

Index