Anggota DPRD Medan Roby Barus Pimpin Pansus LPj 2017

Anggota DPRD Medan Roby Barus Pimpin Pansus LPj 2017
Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP), Roby Barus.
MEDAN,(PAB)----
 
Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP), Roby Barus, dipercaya memimpin Panitia Khusus (Pansus) pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Walikota Medan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemko Medan TA 2017.

Kepercayaan itu diterima, Roby Barus (foto), melalui kesepakatan dalam rapat internal anggota Badan Anggaran pemilihan komposisi personalia pembahasan LPj, Rabu (12/9/2017) yang dipimpin Ketua DPRD, Henry Jhon Hutagalung.

 

Kepada wartawan, Roby Barus, mengatakan pihaknya akan memaksimalkan pembahasan terhadap masing-masing Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) selaku pengguna anggaran.

“Nantinya akan kita gali seberapa besar serapan anggaran di masing-masing OPD. Sebab, berdasarkan hasil audit LHP dari BPK RI serapan anggaran Pemko Medan masih belum sesuai yang diharapkan,” katanya.

Terkait target pembahasan, Roby mengatakan pihaknya menargetkan pembahasan tuntas dalam waktu sekitar 2 pekan. “Jadi, jadwal yang sudah di Banmus kalau pengesahan tanggal 17 September 2018, kemungkinan akan mundur. Pembahasan sudah mulai Kamis (13/9/2018) dwn dilanjutkan Senin (17/9/2018),” terangnya.(ketikberita)

Berita Lainnya

Index