Pemko Medan Bangun Masyarakat Yang Informatif dan Kreatif Melalui Transparansi Informasi

Pemko Medan Bangun Masyarakat Yang Informatif dan Kreatif Melalui Transparansi Informasi

MEDAN,(PAB)----

Pemerintah Kota Medan dalam rangka membangun masyarakat yang informatif dan kreatif melalui transparansi informasi, menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Link Net Tbk, penyedia layanan internet dan multimedia terpadu yang dikenal dengan First Media, menghadirkan sebuah kanal baru yaitu Kanal Balai Kota Medan yang akan menghadirkan informasi seputar dinamika kota Medan serta berbagai informasi mengenai kota Medan secara tajam dan aktual serta tayangan yang dapat lebih memperkenalkan wisata dan potensi ekonomi Kota Medan.


Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S. M.Si Yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. H. Syaiful Bahri Lubis, Plt. Wali Kota Bandung, Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk, Marlo Budiman turut mendampingi juga Kadis Kominfo Kota Medan, Zain Noval, SSTP, MAP yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Bandung.Kamis (13/9/18).

Kerjasama Pemerintah kota Medan dengan First Media dalam memproduksi kanal dengan nama Balai Kota Medan ini, diharapkan dapat ikut serta membangun dinamika Kota Medan yang positif dan memberikan sumbangsih dalam memperkenalkan wisata kota Medan dan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan kreativitas. Balai Kota Medan diharapkan mampu menjadi kanal yang menyajikan beragam kebutuhan informasi masyarakat, seperti informasi kegiatan yang dilakukan oleh Wali Kota atau Wakil Wali Kota, kegiatan dan hiburan yang diselenggarakan di kota ini sampai dengan informasi mengenai permasalahan sosial, ekonomi dan tata ruang kota Medan.

Dengan adanya kanal ini, First Media juga berharap ikut mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan lewat sosialisasi yang positif, sehingga masyarakat selalu mengetahui perkembangan terkini dari kota Medan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index