Sertijab Pangdam I/BB: Junjung Tinggi Profesionalisme Prajurit Kodam I/BB

Sertijab Pangdam I/BB: Junjung Tinggi Profesionalisme Prajurit Kodam I/BB
Sertijab Pangdam I Bukit Barisan

Medan, PAB-Online
Pangkostrad, Letnan Jendral TNI, Edy Rahmayadi, meminta supaya kedepannya prajurit Kodam I/BB supaya lebih menjunjung tinggi sikap profresionalisme dalam mengemban tugas yang lebih baik.
Hal ini disampaikan, dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam I/BB di Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto, Senin (31/8).

Edy Rahmayadi menyebutkan, dalam Sertijab Pangdam I/BB merupakan bagian dari pembinaan terhadap para personil untuk meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI. “Ini merupakan hal yang biasa dalam pertukaran pucuk kepemimpinan. Dimana sertijab ini merupakan bagian dari meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan tugas TNI,” sebut Edy.

Selain itu, Letnan Jendral TNI Edy Rahmayadi, mengungkapkan rasa permohonan maaf kepada seluruh personil TNI Kodam I/BB. Dimana selama menjabat menjadi Pangdam I/BB terdapat adanya kesalahan-kesalahan dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kepada Pangdam I/BB yang baru, Mayor Jendral TNI, Lodewyjk Pusung semoga lebih memajukan peran Kodam I/BB dalam mengemban tugas yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB, Mayor Jendral Lodewyk Pusung, menuturkan akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.
“Dengan jabatan Pangdam I/BB, saya bertekad akan berbuat yang terbaik bagi Kodam I/BB. Dimana prajurit harus lebih profesional dalam melakukan tugas dan fungsinya sebagai anggota TNI,” terangnya.

Dalam acara sertijab tampak para pejabat tinggi Sumatera Utara, organisasi kepemudaan, LSM, tokoh masyarakat turut menghadari acara tersebut.(f hariyanto)
 

Berita Lainnya

Index