Polres Pelabuhan Belawan Hadiri Pemakaman Fakhrul Rozi Ulhaq

Polres Pelabuhan Belawan Hadiri Pemakaman Fakhrul Rozi Ulhaq
Pemakaman dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Eddi Supriyanto, SH., beserta rekan dan sahabat seluruh Media kalangan Medan Utara, pihak keluarga dan masyarakat setempat.

BELAWAN,(PAB)----

Fakhrul rozi ulhaq seorang wartawan media online shipping news akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah dirawat beberapa hari di Ruang ICU RSU.Pringadi Medan, Rabu (12/9/18) pagi.

Tak hanya rekan Pers di Kota Medan dan kawasan Medan Utara yang turut berduka cita.Melainkan anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe.SH alias Bayek dari Partai Golkar,Ahie mantan anggota DPRD Kota medan , Humas Pelindo I Belawan,Camat Medan belawan Ahmad Sunara.SP dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis melalui Waka Polres Kompol Eddi Supriyanto.SH turut berduka cita  langsung belasungkawa ke rumah duka di Jalan Andansari Gang Herman Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan bersama para awak media.

Acara pemakaman wartawan media online ini berlangsung haru, Rabu sore (12/9/18), sekira pukul 16.00 wib selesai Sholat Ashar.

Pemakaman yang dilakukan secara sederhana ini berlangsung di TPU (Tempat pekuburan umum), Jalan AndanSari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Pemakaman dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Eddi Supriyanto, SH., beserta rekan dan sahabat seluruh Media kalangan Medan Utara, pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Rozi Ulhaq meninggalkan seorang istri dan satu orang anak itu dishalatkan di Masjid Kelurahan Terjun.

Dalam prosesi pemakaman, Wakapolres, Kompol Eddi Supriyanto.SH menyempatkan membantu untuk menimbun tanah di pusara Rozi  serta mengikuti pembacaan doa setelah jenazah dikubur bersama dan personil lainnya melakukan tabur bunga di atas tanah pusara Almarhum.

Usai proses pemakaman selesai, Wakapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan tali asih kepada istri almarhum. 

“Atas nama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., kami sampaikan ungkapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat kami Rozi Ulhaq. Semoga amal ibadahnya mendapat tempat terlayak di sisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar melepasnya,” kata Wakapolres.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Rozi Ulhaq meninggal dunia setelah beberapa hari sempat menjalani perawatan intensif media di ruang ICU RS. Pringadi Medan.

Menurut tim medis Almarhum Rozi ulhaq alami penyumbatan pembuluh darah pada otak (Radang otak).dia dalam kondisi kritis dan tak pernah sadarkan diri, hingga tim dokter yang menanganinya menyatakan telah meninggal dunia.(Ali)

Berita Lainnya

Index