Gelar Acara Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Cara QUEEN BEAUTY CLINIC Rayakan HUT Ke-25

Gelar Acara Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Cara QUEEN BEAUTY CLINIC Rayakan HUT Ke-25
Klinik kecantikan papan atas Ibukota, Queen Beauty menggelar acara santunan anak yatim

JAKARTA,(PAB)---
Merayakan HUT ke-25, klinik kecantikan papan atas Ibukota, Queen Beauty menggelar acara santunan anak yatim. Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh artis Ratna Listy.

Puluhan anak yatim tersebut terlihat senang karena selain mendapatkan bingkisan juga mendapatan santunan berupa uang. Tak hanya itu mereka mendapat jamuan makan dan hiburan.

Salah satu anak yatim binaan Majelis Al-Hadist, Kebon Jeruk, Farhan mengatakan berterima kasih dan mendoakan agar klinik kecantikan tersebut semakin sukses ke depannya. "Alhamdulilah, saya senang sekali. Saya doakan agar bapak dan ibu yang bekerja di klinik ini sehat terus dan semakin sejahtera serta disayang Allah SWT. Dan semoga klinik ini semakin maju dan sukses," kata Farhan pada perayaan HUT ke-25 Queen Beauty Clinic di Jl Agung Niaga VII, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin.

Pada acara tersebut sebanyak 25 anak yatim asuhan Ustadz Hadi Riawan dan Ustadzah Mutiarawati ikut berpartisipasi mengisi acara diantara membaca puisi dan berdoa. Bagi anak yang menjadi peserta mendapat hadiah tambahan dari penyelenggara.

Pemilik klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter, yakni Margoto dan Sri Jarwati menyatakan acara tersebut digelar untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim. "Klinik ini sudah kami kelola selama 25 tahun. Dengan adanya acara ini kami ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim yang hadir di sini," ujar Margoto pada acara yang juga dihadiri sejumlah dokter kecantikan dan pegawai Queen Beauty Clinic.

Kepada seluruh undangan yang hadir di gedung yang megah tersebut, Margoto juga mengajak untuk makan malam bersama sambil menikmati suara merdu dari penyanyi Ratna Listy.

Selama 25 tahun tersebut,  Salon Kecantikan Queen banyak melayani berbagai program perawatan kecantikan, meliputi kulit, pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, bibir dan lainnya. Pelanggannya, selain dari berbagai lapisan masyarakat juga kalangan selebriti ternama, termasuk Ratna Listy yang sejak muda rajin merawat kecantikan di klinik tersebut.

Sementara Ratna Listy mengakui jika profesinya sebagai artis membutuhkan perawatan kecantikan. Artis yang dikenal sebagai pemain sinetron, penyanyi sekaligus presenter tersebut rutin melakukan perawatan kecantikan di rumah maupun di Queen. "Salah satu modal utama saya sebagai artis adalah kecantikan. Karena itu saya membutuhkan perawatan agar kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Di sini saya ditangani ahli dan dokter kecantikan yang berpengalaman sehingga membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya”, kata wanita kelahiran 1973 asal kota Madiun, Jawa Timur. (Drajat)

Berita Lainnya

Index