Jumat Barokah, Polsek Helvetia Makan Siang Bareng bersama Jamaah Mesjid Istiqomah

Jumat Barokah, Polsek Helvetia Makan Siang Bareng bersama Jamaah Mesjid Istiqomah
Wakapolsek Medan Helvetia. Akp.Zulkifli Harahap.SH. beserta personilnya mengajak para jamaah untuk makan siang nasi bungkus bersama.

MEDAN,(PAB)----

Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap. SH.yang di dampingi oleh Panit 1 Sabhara.Ipda.S.Harahap dan Panit 1 Binmas Ipda.Suparmin dan Panit 2 Binmas Aiptu.Dame Sembiring serta Kanit Provos Aiptu.Sutrisna serta personil Bhabin Aiptu.IR.Sipahutar dan personil Sabhara Bripka.Zulkarnaen dan Brigadir Dedy Syahputra melaksanakan sholat Jum'at di Mesjid Istiqomah Medan Helvetia.Medan 07 September 2018 hari Jum'at sekira pukul 12.00 wib.

Usai dari pelaksanaan sholat Jum'at, selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia. Akp.Zulkifli Harahap.SH. beserta personilnya mengajak para jamaah untuk makan siang nasi bungkus bersama.

Setelah usai makan siang nasi bungkus bersama Jamaat, Wakapolsek Medan Helvetia menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada jamaah Mesjid Istiqomah.

Adapun pesan - pesan kamtibmas yang di sampaikan Wakapolsek Medan Helvetia kepada para jamaah antara lain : 
-  Menghimbau kepada para Jamaah agar menjaga keamanan serta ke kondusifan situasi kamtibmas terutama di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.
-  Saling menjaga silaturahmi yang baik antar sesama jamaah dan lingkungan,terutama jangan sampai adanya kegiatan penyakit masyarakat seperti Narkoba dan Perjudian serta Minum - minuman keras.
-  Saling membantu satu sama dengan yang lainnya dalam hal kegiatan masyarakat,seperti kegiatan Siskamling atau pun istilah lain ronda malam.

Sebelum mengakhiri kegiatan makan siang nasi bungkus bersama,Wakapolsek Medan Helvetia juga menyampaikan salam hormat Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.kepada para jamaah Mesjid Istiqomah dan selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia juga menyampaikan pesan - pesan Kapolsek Medan Helvetia kepada para jamaah Mesjid Istiqomah, kedepannya Kami sebagai Personil Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia akan tetap menjaga silaturahmi ini dengan baik

" Kita bisa saling berbagi informasi nantinya dan Kami harapkan kedepannya bagi warga masyarakat atau para jamaah jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi kepada Pihak Kepolsian khususnya Polsek Medan Helvetia tentang penyakit masyarakat terutama masalah Narkoba dan Perjudian."katanya.

Secara umum kegiatan Jum'at Barokah dan makan siang nasi bungkus bersama Jamaah Mesjid Istiqomah yang di laksanakan oleh Wakapolsek Medan Helvetia serta personilnya dalam keadaan aman dan lancar,selanjutnya para warga yang melaksanakan sholat Jum'at di Mesjid Istiqomah dan makan siang nasi bungkus bersama mengucapkan terima kasih.

"Salam hormat Kami juga kepada Ibu Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.yang begitu peduli dan begitu dekat kepada warga masyarakat Medan Helvetia,Insyaa Allah Kepolisian Kota Medan khususnya Polsek Medan Helvetia semakin di cintai Masyarakat dan tetap di beri kekuatan oleh ALLAH SWT." ujar Pak Ashari salah satu jamaah Mesjid Istiqomah yang ikut makan siang nasi bungkus bersama.(Evi)

Berita Lainnya

Index