Wali Kota Medan Hadiri Penyambutan dan Tepung Tawar Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara

Wali Kota Medan Hadiri Penyambutan dan Tepung Tawar Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH menghadiri Penyambutan dan Tepung Tawar Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajeckshah periode 2018 -2023 di Rumah Dinas Gubernur,Jalan Sudirman, Kamis (6/9/18).

Penyambutan dan Acara Tepung Tawar, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018 - 2023 yang telah di Lantik Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9) ini dihadiri juga seluruh Kepala Daerah, Bupati dan Wali Kota Se - Sumatera Utara, Unsur Forkominda Sumatera Utara, Konjen Negara Sahabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ratusan Masyarakat Sumatera Utara.

Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dari Bandara Kualanamu disambut di rumah Dinas dengan penampilan Drum Band dan tarian Melayu. Kemudian Gubernur Sumut berserta Istri dan Wakil Gubernur Sumut beserta Istri diarak berjalan menuju ruangan tempat prosesi acara Tepung Tawar.

Selanjutnya Wali Kota Medan bersama Ketua TP PKK Kota Medan yang hadir dengan mengenakan Batik Medan menepung tawari Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, kemudian prosesi tepung tawar dilanjutkan dengan seluruh tamu undangan yang berhadir.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan, mengucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018 - 2023 yang telah dilantik Presiden Republik Indonesia. Diharapkan kedepannya Sinergitas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index