Turnamen Helvetia Taekwondo Club di Buka

Turnamen Helvetia Taekwondo Club di Buka

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI diwakili Kadispora Kota Medan Drs.Marah Husin, SH menghadiri pembukaan Turnamen Helvetia Taekwondo Club di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Sabtu (1/9/8).

Diharapkan melalui turnamen ini akan lahir Atlet Taekwondo yang berprestasi. Turnamen Helvetia Taekwondo Club yang berlangsung selama dua hari ini diikuti 256 peserta yang berasal dari 4 Provinsi, Yakni Sumatera Utara, Bengkulu, Aceh dan Bangka Belitung. Selain itu juga diikuti peserta dari negara Singapura.

Wali Kota Medan dalam sambutan yang dibacakan Kadispora, mengatakan, Pemko Medan mengapresiasi digelarnya turnamen taekwondo ini. Artinya event ini sebagai wadah untuk para atlet mengembangkan dan menunjukkan kemampuanya dalam olahraga bela diri Taekwondo.

Melalui turnamen ini, para peserta diharapkan dapat menunjukkan kemampuannya dalam bertanding dan junjung tinggi sportifitas dalam meraih prestasi", kata Marah Husin. Sementara itu, Ketua Panitia Indra Gunawan dalam laporannya mengungkapkan, Turnamen Helvetia Taekwondo Club ini diikuti 256 peserta dan akan bertanding selama 2 hari. Diharapkan event ini menjadi ajang untuk para atlet mengasah bakat bela diri dan akan menghasilkan atlet taekwondo yang profesional.(Rosen)

Berita Lainnya

Index