Wali Kota Medan Hadiri peluncuran Autobiografi Guru Besar USU

Wali Kota Medan Hadiri peluncuran Autobiografi Guru Besar USU

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI menghadiri peluncuran Autobiografi Salah satu Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. Ismet Danial Nasution, drg, Ph.D, Sp. Pros (K), FICD, di Hotel Adimulya, Jalan Diponegoro, Jumat (31/8/18). 

Peluncuran Autobiografi ini ditandai dengan pemutaran video pendek sejarah hidup Guru Besar tersebut. Selain itu, Peluncuran Autobiografi ini sekaligus dengan Purnabakti 70 tahun Guru Besar USU dari Kedokteran Gigi sebagai Aparatur Sipil Negara yang tepat jatuh pada hari ini.

Hadir dalam Peluncuran Autobiografi dan Purnabakti tersebut, Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH, Mantan Rektor University Malaya, Hasyim Yaqub, Para Guru Besar USU, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi USU dan kedokteran Gigi dari beberapa Universitas, serta Civitas Akademik.

Dalam kesempatan Tersebut Wali Kota Medan bersama Rektor USU mendapatkan kehormatan menerima autobiografi Prof. Ismet Danial Nasution. Diharapkan Buku autobiografi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan kehidupan.(Rosen)

 

Berita Lainnya

Index