Guna Menunjang Kesehatan Personil, Urkes Polres Deli Serdang Laksanakan Pelayanan Kesehatan

Guna Menunjang Kesehatan Personil, Urkes Polres Deli Serdang Laksanakan Pelayanan Kesehatan

DELISERDANG,(PAB)----

Urkes Polres Deli Serdang melaksanakan Pelayanan kesehatan setiap harinya untuk menunjang kesehatan anggota Polres Deli Serdang.

Pelayanan Urkes Polres Deli Serdang Piket Klinik umum, Klinik Gigi dan pelayanan pemeriksaan kesehatan termasuk tahanan yang ada di Polres Deli Serdang, yang saat ini berjumlah 36 orang dengan kondisi dalam keadaan sehat, Jum’at (31/8/18).

Urkes Polres Deli Serdang selalu siap sedia untuk memberikan pelayanan kesehatan personil Polsek Jajaran Polres Deli Serdang, untuk mendukung pelayanan tersebut, Urkes di polres Deli Serdang, saat ini sudah di lengkapi fasilitas dan peralatan medis yang  cukup bagus.

Selain untuk anggota Polres Deli Serdang dan para tahanan, urkes Polres Deli Serdang Juga siap untuk memberikan pelayanan medis kepada masyarakat umun yang mengalami sakit atau memeriksakan kondisi kesehatannya.

" Pengobatan dari Urkes Polres Deli Serdang ini dilaksanakan guna mengetahui kondisi kesehatan para tahanan sekaligus untuk mencegah penyebaran penyakit khususnya penyakit menular yang bisa terkena pada para tahanan, selain menjaga kesehatan para tahanan kebersihan ruang tahanan tetap kami pelihara sehingga para tahanan tetap dalam keadaan sehat"katanya.(evi)

Berita Lainnya

Index