Ini Huang Shu Ping, WN China yang Dibunuh di Hotel Gambir

Ini Huang Shu Ping, WN China yang Dibunuh di Hotel Gambir
Foto: CNN

JAKARTA,(PAB)----

Polisi masih menyelidiki kematian Huang Shu Ping di Hotel Timeout, Gambir, Jakarta Pusat. Saat ini polisi masih mengejar sosok terduga pelaku pembunuhan wanita WN China itu.


"Masih diselidiki Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Huang Shu Ping diketahui tinggal di Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Dia tinggal di apartemen itu bersama temannya, WN China bernama Xiao Hui Zhou.

"Korban ini katanya bekerja freelance saja," ucap Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar.


Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang di Polsek Tamansari. Korban hilang sejak Kamis, 23 Agustus 2018, malam.

Jasad korban ditemukan di Hotel Timeout tiga hari kemudian, tepatnya Minggu (26/8). Dari hasil identifikasi, wanita yang tewas di hotel tersebut adalah Huang Shu ping.

Polisi masih menyelidiki kematian korban, yang diduga dibunuh. Saat ditemukan, ada bekas kekerasan benda tajam di tubuh korban.

Polisi mulai menemukan titik terang soal sosok pelaku. Diduga pelaku seorang laki-laki dan saat ini masih dalam pengejaran.(cnn)

Berita Lainnya

Index