Lakalantas Sepeda Motor Kontra KUPJ, Tewaskan Paimin Sitijak

Lakalantas Sepeda Motor Kontra KUPJ, Tewaskan Paimin Sitijak

BELAWAN,(PAB)----

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan, merenggut nyawa, Seorang pria bernama Paimin Sitinjak (58) penduduk Lorong V Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan yang mengendarai Honda Vario plat BK 4332 ACI meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah bertabrakan dengan bus Koperasi Usaha Pinggir Jalan (KUPJ) plat BK 7232 DN dan pengemudinya melarikan diri saat kejadian.Rabu (29/8/18).

"Korban meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit TNI-AL. Sedangkan pengemudi KUPJ kabur usai kejadian," ujar Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus SH.

Diterangkan Sitorus, kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor berusaha mendahului truk di depannya.

"Nah, pengendara sepeda motor tersebut, berjalan dari Medan menuju Belawan," terang orang nomor satu di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan ini.

Saat bersamaan, Sitorus menyebut, korban berusaha menyalip truk trailer yang berada didepannya.

"Akan tetapi, saat menyalip, korban tidak memperhatikan KPUJ yang berada didepannya sehingga langsung menghantam mobil tersebut," sebutnya.

Seketika itu juga, kata Sitorus korban terjatuh dan mengalami  luka robek daguserta pelipis mata kanan.

"Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit TNI AL untuk mendapatkan perawatan insentif. Namun nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia. Sedangkan pengemudi yang melarikan diri dalam pengejaran," katanya seraya menambahkan pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.(Ali)

Berita Lainnya

Index