Polsek Sunggal Razia Pekat di Lokasi Hiburan dan Hotel

Polsek Sunggal Razia Pekat di Lokasi Hiburan dan Hotel
Polsek Sunggal bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan unsur Muspika, Kecamatan serta Koramil, melakukan razia Pekat di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel kelas melati, Senin (27/8/18)

MEDAN,(PAB)----

Polsek Sunggal bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan unsur Muspika, Kecamatan serta Koramil, melakukan razia Pekat di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel kelas melati, begitu juga titik-titik yang dianggap rawan Kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Sunggal, Senin (27/8/18) jam 01.00 Pagi.

Awal mula sasaran rajia, petugas menyeser masuk ke Cafe Permata, dari tempat tersebut dijaring belasan wanita pekerja cafe dan beberapa pria pengunjung cafe yang tidak memiliki identitas. Petugas melanjutkan razia ke sebuah hotel kelas melati yang tak jauh dari lokasi cafe.

Dari hotel melati tersebut petugas berhasil menjaring enam pasangan bukan suami istri bahkan ada pasangan yang diduga masih dibawah umur.Selanjutnya razia berpindah ke SPBU Pasar 1 Jalan Ringroad yang biasa digunakan tempat anak mudaberkumpul sebelum melakukan balap liar.

Benar saja dari situ petugas menjaring belasan orang yang sedang berkumpul untuk melakukan balap liar.Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Budiman Simanjuntak, SE kepada wartawan mengatakan kegiatan rajia ini sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif guna kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

"Malam ini kita melaksanakanrazia tempat hiburan malam, Hotel Melati dan juga titik-titik yang disinyalir rawan Kamtibmas", ucapnya.

Dari razia kali ini, lanjut Kompol Yasir, petugas mengamankan beberapa orang pengunjung cafe dan juga wanita pekerja cafe tanpa identitas yang diduga masih dibawah umur. Pihaknya juga menemukan peredaran minuman keras diluar ijin edar.

"Dari Hotel kelas melati kita jaring pasangan yang masih anak-anak dan juga orang dewasa yang bukan suami istri berjumlah enam pasang",ujar Yasir.

Sementara itu dari razia antisipasi balap liar di Jalan Ringroad petugas menemukan 10 unit kenderaan bermotor  tanpa dilengkapi dokumen."Dari Keseluruhan orang yang diamankan beserta barang bukti, kita bawa ke Mapolsek sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sertapendataan", ungkap Kompol Yasir. (Sam/Evi)

Berita Lainnya

Index