Kapolres Deli Serdang Pimpin Rapat Anev dan Latkatpuan Sat Reskrim Jajaran

Kapolres Deli Serdang Pimpin Rapat Anev dan Latkatpuan Sat Reskrim Jajaran

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin pelaksanaan rapat Analisa dan evaluasi (Anev) Bulanan dan Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) Sat Reskrim dan Jajaran Polres Deli Serdang, Kamis (24/08/2018).

Acara rapat Anev tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Ruzi Gusman SIK, KBO Reskrim, Para Kanit Reserse serta Para Penyidik reserse Polres Deli Serdang dan Polsek jajaran.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK dalam rapat Anev dan Latkatpuan tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Deli Serdang serta polsek jajarannya.

Dalam arahannya, Kapolres Deli Serdang memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim Polsek jajaran beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani, untuk itu seluruh personil sat Reskrim baik di Polres dan Polsek Jajaran dituntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

Setelah arahan dari Kapolres, dilanjutkan dengan paparan Kasat Reskrim AKP Ruzi Guzman SIK  tentang kejadian kasus, serta perbandingan keberhasilan pelaksanaan tugas Polres Deli serdang dan jajaran antara bulan-bulan sebelumnya hingga bulan Agustus 2018, sehingga dapat diketahui sejauh mana pencapaian kinerja yang di hasilkan.

” Kegiatan anev bulanan ini sudah rutin kami laksanakan dan diikuti seluruh anggota reskrim dengan maksud agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik”,ucap Kasat Reskrim, AKP Ruzi Guzman SIK.(Evi)

Berita Lainnya

Index