Ratusan Siswa MAPN 4 Kembali Berdemo

DPRD Kota Medan : Jangan Korbankan Murid

DPRD Kota Medan : Jangan Korbankan Murid
Aksi damai ratusan siswa MAPN 4 di lokasi siswa-siswi sekolah agama yang beralamat dijalan Jalan Raya blok IX lingkungan 21 Perumahan Griya Martubung

BELAWAN,(PAB)----

Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercoreng pasca di pecatnya 5 (lima) Oknum guru, 2 (dua) Tata Usaha dan 1 (satu) Security oleh Kepala Sekolah MAPN 4 Medan Nurkholidah Lubis.M,Pdi yang menimbulkan tidak kondusifnya sistem belajar -mengajar di sekolah membuat siswa-siswi di Madrasah tersebut, kembali menggelar aksi demonstrasi damai, Senin (20/8/18).

Terkait hal tersebut Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP, M. Yusuf saat  dikonfirmasi Wartawan meminta Kankemenag segera mengambil tindakan atau kebijakan untuk mengganti Kepsek MAPN 4 .

" Jangan pertahankan satu orang sehingga mengorbankan murid-murid ini. lebih baik ganti saja kepala sekolahnya," ungkap M.yusuf.

Amatan Wartawan di lokasi siswa-siswi sekolah agama yang beralamat dijalan Jalan Raya blok IX lingkungan 21 Perumahan Griya Martubung tersebut kembali gelar aksi damai dalam spanduk-spanduk yang terbentang tertulis, Tegakkan Kebenaran, cegah kemungkaran, jangan zolimi kami, segera ganti Kepsek.

Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan Nurkholidah Lubis.M,Pdi ketika akan dikonfirmasi awak  media,  tidak berada ditempat.(Ali)

Berita Lainnya

Index