Atasi Macet di Pasar Sei Sekambing, Trila Sosialisasi bersama Pemko

Atasi Macet di Pasar Sei Sekambing, Trila Sosialisasi bersama Pemko

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. bersama Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan Hermawan.SH beserta personil lantas dan Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia.Aiptu.Nizar Nasution melaksanakan kegiatan rutin belusukan guna Sosialisasi ke pajak Sei Sekambing jalan Gatot Subroto Medan.

Sebelum melaksanakan kegiatan belusukan, Trila Murni memberikan arahan pelaksanaan tugas kepada personil yang akan melakukan belusukan ke pajak sei sekambing jalan Gatot Subroto Medan.

Dalam arahannya Trila menyampaikan upaya dalam melakukan sosialisasi dan peneguran terhadap pedang K5 dan petugas parkir berupa himbauan dan persuasip ajak para pedagang K5 dan petugas parkir untuk sama - sama menjaga kebersihan serta jangan sampai terjadi krodit kemacetan di ruas badan jalan di seputaran jalan Kapten Muslim atau jalan protokol jalan Gatot Subroto Medan.

Usai memberikan arahan, Trila dan personil langsung terjun ke pajak Sei Sekambing dan melakukan sosialisai serta teguran kepada para pedang K5 berjualan jangan sampai memakan badan jalan serta petugas parkir agar menertibkan setiap kendaraan Roda 2 dan Roda 3 serta Roda 4 yang parkir jangan sampai berlapis di sepanjang jln.Kapten Muslim yang mengarah simpang 5 (bingung) Griya T.Amir Hamzah atau sebaliknya dari arah Persimpangan 5 (bingung) Griya T.Amir Hamzah ke persimpangan jln.Sei Sekambing Gatot Subroto Medan.


Trila berharap selama melaksanakan kegiatan belusukan dan sosialisai terhadap para pedagang K5 dan petugas parkiran, seogianya memahami dan akan melaksanakan dan mendukung sosialisasi yang di lakukan.

Lanjut Trila pihaknya akan bertindak langsung melakukan penertiban Senin,(20/8/18) mendatang dan berkoordinasi bersama Pemko Medan pihak kecamatan Helvetia, Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP juga pendampingan dengan tokoh - tokoh pemuda Medan Helvetia.

Trila berpesan baiknya Dinas Sat Pol PP lebih dahulu eksis kehadirannya lebih cepat (awal) dan ada geregetnya dalam menertibkan para pedagang K5 dan parkiran,jangan hanya diam saja tidak berbuat.

"Kita akan menertibkan untuk kelancaran arus lalu lintas yang akan melintas di jalan yang akan di lalui."ujar Trila.Sabtu (18/8/18)(Sandy)

Berita Lainnya

Index