Wali Kota Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI di Gubernur

Wali Kota Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI di Gubernur

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, mengikuti resepsi Kenegaraan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara, di 

Gubernuran Jl. Jend. Sudirman No. 41 Medan, Jumat (17/8/18) malam.

Resepsi Kenegaraan ini juga bagian rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) d Sumatera Utara.

Dalam acara yang dihadiri Pj Gubsu, Drs. Eko Subowo, MBA itu, dilaksanakan upacara, jamuan makan malam dan hiburan kesenian khas daerah Sumut.

Selain Wakil Wali Kota Medan, turut hadir dalam Resepsi Kenegaraan itu pimpinan DPRD Sumut, unsur Forkopimda Sumut dan para konsul jenderal negara sahabat.

Acara juga ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Pj Gubsu lalu diberikan kepada para Konsul negara sahabat yang hadir.

Acara Resepsi Kenegaraan ini yang dimeriahkan dengan hiburan kesenian berupa tari-tarian daerah dari delapan etnis di Sumut serta hiburan musik dan lagu. Penampilan kesenian yang dibawakan oleh para remaja itu berhasil memukau hadirin. Selain hiburan kesenian, para undangan juga dapat mencicipi berbagai kuliner khas yang lezat.(Rosen)

Berita Lainnya

Index