Boydo Minta Walikota Dukung Kinerja Polrestabes Medan Ciptakan Situasi Bebas Begal

Boydo Minta Walikota Dukung Kinerja Polrestabes Medan Ciptakan Situasi Bebas Begal
Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Boydo HK Panjaitan

MEDAN,(PAB)----

Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Boydo HK Panjaitan mengatakan adanya beberapa hal yang penting di permasalahan yang harus mendapat perhatian serius Pemko Medan, khususnya perhatian dari Walikota Medan terhadap situasi aman dan gangguan Kamtibmas Kota Medan.

“Fraksi kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polrestabes Medan dan jajarannya atas penangkapan dan tindakan tegas yang dilakukan terhadap para begal di Kota Medan. Dimana, akhir-akhir ini tindakan sadis para begal di Kota Medan telah menimbulkan keresahan dan ketakutan yang luar biasa di tengah-tengah warga masyarakat Kota Medan,” ungkapnya.

Boydo berharap, kepada tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) yang dibentuk Kapolrestabes Medan, agar melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan ketentuan yang ada kepada para pelaku kejahatan yang menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat kota Medan.

“Kami meminta supaya Polrestabes Medan melakukan razia rutin terhadap gangguan keamanan sehingga rasa aman dan nyaman tercipta di kota Medan,” pintanya.

Masih diruang sidang Paripurna DPRD Kota Medan, lanjut Boydo, meminta agar Pemko Medan memberikan bantuan anggaran untuk Polrestabes Medan.

“Untuk mendukung terlaksananya operasi gangguan keamanan secara rutin di Kota Medan, Kami  mengusulkan agar alokasi bantuan anggaran Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APBD Kota Medan,” pungkasnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index